Suara karang putih.

Kamu tau, dia bilang padaku bahwa dia menemukanmu di salah satu emperan toko di Jl.Malioboro.
Dan apakah kamu tau darimana aku berasal?

Pantai. Sebuah pantai.
Indriyani.

Dia selalu mengatakan padaku bahwa dia jatuh hati padamu sejak pertama dia menemukanmu. Dan gejolak itu, tidak bisa ditahannya.
Entah berapa hargamu, yang jelas kini kau miliknya.

Dan aku?
Dia menimbang..
Dia mengumpulkan..
Dan dia menyeleksi siapa yang hendak dibawa pulangnya.
Pilihannya jatuh padaku setelah melewati pemikiran-pemikirannya yang entah apa itu.
Yang jelas, dia memilihku.
Tak berbayar.

Wajarkah jika aku cemburu?
Sebuah karang putih indah bersaing cinta dengan sebuah kalung hitam tak bermotif.

Kupikir itu wajar.
Namun sebentar lagi, itu bukan masalah untukku karena dia bilang, dia akan memberikanmu kepada seseorang.
Dan aku tau, hanya akan ada aku yang selalu bertengger di sisinya.

Isi hati sebuah karang putih.

Leave a Reply

