Untukmu Malaikat Kecilku.

Sep 23, ’10 5:19 AM

Malaikat kecilku..
Tak ada dzat lain seindah kamu melainkan Allah, Tuhanmu..
Dalam diammu kau mampu mengangkat semua rasa lelahku.
Terlebih dengan tawamu. Kilauan-kilauan tawamu mampu mencairkan semua beku di hati ini.

Sungguh, aku tidak ingin ini berganti. Sungguh, jika aku mampu, aku akan menghentikan waktu demi tetap bersamamu di umurmu yang masih berbau surga. Namun aku tak mampu sayang.

Tak mampu aku menghentikan waktu karena aku bukan Tuhan. Yang mampu ku lakukan hanyalah mendekapmu erat dalam pelukanku. Menggenggam tanganmu ketika kamu sedang bermain.

Maaf jika kau merasa terkurung di rumah kenangan ini. Maaf jika karenaku, kau menjadi bahan olokan teman sepermainanmu. Maaf.. Maaf.. Maaf..

Aku hanya tidak ingin kau terkontaminasi dengan keruhnya dunia. Aku hanya ingin kau tetap murni dalam senyummu.
Maafkan aku malaikat kecilku.

-BUNDA-

One thought on “Untukmu Malaikat Kecilku.

Leave a Reply

