(Berharap) Kembali ke titik normal.

Waktu di laptop saya menunjukkan pukul 9.05 PM. Sebuah waktu dimana otak saya mulai nyut-nyutan, tubuh saya mulai memanas, dan saya mulai cemas.

Otak saya nyut-nyutan..
Entah karena si otak kekurangan asupan gizi, atau
karena memang si otak lagi ngga fit, atau malah
karena si otak lagi kebanyakan mikir?

Tubuh saya pun turut memanas..
Nasip.
Ayah saya menurunkan sifat panas pada tubuh saya.
Yap. Suhu tubuh saya lebih panas dan lebih mudah memanas dibandingkan suhu tubuh orang lain. Dan itu lah normalnya keadaan tubuh saya.
Sering kali ketika telapak tangan saya mulai panas, saya mencari dan menggenggam tangan teman saya yang lebih dingin untuk mengurangi panasnya.
Namun lain ceritanya jika yang panas tidak hanya telapak tangan saya, tetapi juga seluruh tubuh saya. Biasanya saya mengatasinya dengan mandi atau malah tidur di lantai.

Kini saya mulai cemas.
Deadline mengejar, namun
Otak sudah nyut-nyutan dan
Tubuh sudah memanas.
Takut amanah terbengkalai, namun
Saya justru mengetikkan kata-kata random ini di sini.

Sudahlah. Saya pamit.

One thought on “(Berharap) Kembali ke titik normal.

Leave a Reply

