Mana yang lebih baik menurut kalian?

Menimbulkan pro dan kontra dalam diri sendiri, apakah kucing peliharaan seharusnya dikandangkan ataukah sebaiknya dilepas berkeliaran di dalam rumah. 😐

Advertisements

18 thoughts on “Mana yang lebih baik menurut kalian?

  1. di lepas berkeliaran didalam atau diluar rumh juga ga apa apa…
    klo mnrt artikel yg pernah saya baca, mamalia itu hewan yang cepet stres klo dikandangin

    sekian

      • bkn kita, tpi tergntung cara km mprlakukanyya.. #kan saya ga pny hwn pliharaan, hee
        ya, mgkn itu diantranya yg bikin cpt stres. selain dikurung dlm kndng

        cuap cuap dikit ah:
        mudik ke tempat nenek, ada kucing baru. si abu (anggora) dan osin (biasa).
        singkat crita, kata tante: “kucing mah mending dikasih tempat tdurnya sndiri. bukan brti dikurung dlm kandang. sesekali ajak ngobrol/jalan2 (bukn digendong trs kita bawa jln). klo mau dia otomatis pup dikmr mandi, saat kita pup ajak dia juga.”
        oopps, banyk amat cuaapnya

        yaaah… jdi dikandangin dong kucingnya??? (kan ngga di ijinin ama ortu).
        salam yh untuk kucingnya, oh ya dengan siapa yaa? *nama kucingnya

  2. Klo di negara tempatku sekarang, binatang peliharaann spt kucing dan anjing bebas berkeliaraan dirumah, sampai ke tempat tidur juga. Pemiliknya bilang pets tsb spt anak2 mereka. Sedangkan doggy di rumah ortu di Jakarta selalu diluar, buat ortuku hewan tempatnya diluar. Beda negara beda perlakuan thd hewan 😀 .

  3. kalo kucingnya udah terlatih dan biasa pup di tempet yg udah disediain, ya mending berkeliaran di sekitar rumah aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s