Beda maksud anak, beda maksud orang tua

Suatu hari, ketika gue sedang menyapu dan orang tua gue sedang ngobrol berduaan.. tiba-tiba gue teringat suatu hal yang penting untuk ditanyakan ke orang tua gue.

Gue : “Mah, berarti sebentar lagi rumah kita kosong dong?”
Papah : *langsung menatap gue dengan terkesima*
Mamah : *menatap gue dengan terkejut*

Karena kebingungan melihat reaksi mereka, gue pun menambahkan sekaligus mengklarifikasi suatu hal yang PENTING itu.

Gue : “Rumah kita mau direnovasi kan??”

Yap, renovasi rumah is the important thing.

Dan reaksi Papah adalah..
Papah : “Oh.. renovasi rumah.. Kirain kamu mau nikah.”
Gue : *jedotin kepala ke tembok*

Entah apa yang sedang mereka bicarakan saat itu sampe-sampe berpikiran kalo gue sedang ngasih kode minta nikah.

11 thoughts on “Beda maksud anak, beda maksud orang tua

  1. Pingback: Tanda-tanda lo mulai dewasa | Berbagi Beki

Leave a Reply

