Friday Free Day

Seriously.. sebenernya aku males banget buat ngeblog.. tapi demi terekamnya masa-masa indah di blog ini, aku memutuskan untuk ngetik juga.. -_-

Friday Free Day. Kenapa blog kali ini aku kasih judul begitu? Jawabannya simpel aja.. karena sudah dua minggu ini aku jalan-jalan setiap hari Jumatnya. *nggapenting* Dan postingan kali ini merangkum dua kegiatan jalan-jalan aku di hari Jumat itu.

Friday, February 28th 2014

Ngga tau dapet darimana, tiba-tiba temen gue nawarin tiket Trans Studio Bandung 50% lebih murah dari harga normalnya. Dan sung! Langsung gue beli. Dua biji. Buat gue dan temen gue Sari. Kapan lagi coba dapet bisa masuk TSB dengan harga Rp75.000 ?? Rasanya seperti dream comes true *halah lebay*  Eh tapi beneran loh.. sejak pertama kali TSB dibuka di Bandung, gue pengen banget main ke sanaaa tapi ngga pernah kesampean gara2 tiketnya mahal untuk golongan mahasiswa pas-pasan kayak gue.. Hahaha..

Duh sebenernya gue pengen ngasih info-info tentang TSB ini… tapi berhubung seperti tadi gue bilang, gue males ngeblog, jadi gue taro foto-foto aja lah ya.. -_-

Friday, March 7th 2014

Pada Jumat 7 Maret ini,  ngga disangka.. akhirnya aku melakukan apa yang para penghuni dunia maya sebut dengan istilah Kopdar. Kopi Darat. Dan penghuni wordpress yang beruntung ketemu sama aku dan Ayyu secara live *cailah* adalah  Hasan dan Lia. Pas tanggal 5 Maret Hasan ngajakin kopdaran via Whatsapp, gue bales WA dia dengan sok cool, “Kapan?” Padahal sebenernya gue bingung.. kopdaran tuh mau ngapain. -_________-

Ada satu hal yang menarik dari kopdar kemaren, yaitu pertanyaan kenapa-kalian-ngeblog. Waktu itu gue cuma jawab sekenanya. Gue jawab, “Ngeblog itu keren!” -___- Naon sia jawaban urang. Hahaha.. Tapi setelah gue inget-inget, alasan gue ngeblog adalah… gue pengen bebas bercerita tanpa perlu membeberkan identitas asli. Karena ya.. mungkin beberapa orang akan mengerti bahwa cerita tanpa identitas itu lebih nyaman dan lebih bebas mau cerita apa juga. Itu alesan utama gue memutuskan untuk membuat blog pertama gue yang gue kasih nama Sacharissa. Jauh banget kan dari nama Sitia Gel ke Sacharissa? Hahhaha. Untungnya, semakin gue dewasa *cieee*  gue mengerti bahwa dunia maya pun sebenarnya adalah bagian dari dunia nyata. We can’t hide our identity like forever. Yaaa bisa aja sih sebenernya nyembunyiin identitas, kalo sanggup. Masalahnya adalah, gue ngga sanggup. Hahaha.. Dimulai dari pertukaran nomor handphone dengan teman-teman di dunia maya, saling smsan, chatting di pesbuk, dan ujung-ujungnya pada ngajak kopdar. Rasanya gue harus membuat ucapan terima kasih secara spesial kepada Danang Banyu Priambodho, teman dunia maya yang gue kenal dari Multiply. Berkat gue smsan sama dia sekitar empat tahun lalu, gue jadi ngerti, revealing your identity is not as bad as I thought.. 🙂 Maacii Danang.. :3

Terus Jumat besok.. mau ngapain ya? Hemm..

3 thoughts on “Friday Free Day

Leave a Reply

