Sawarna, Aku Bahagia

Another short trip I recently did. Sawarna.

Trip kali ini bisa dibilang masih ada hubungannya dengan last trip. Jadi ceritanya, pas kemaren aku dan teman-temanku berlibur ke Pantai Santolo tanggal 31 Des ’14 – 1 Jan ’15, ada salah satu temanku yang harus rela ngga ikut ke Santolo karena dia ngejar sidang di bulan Januari. Jadi lah setelah selesai dia beres dengan sidangnya, dia ngajakin anak-anak ke pantai sebagai upaya “balas dendam” karena ngga bisa ikut ke Santolo sebelumnya.

Satu pesan penting dari aku ketika jalan-jalan adalah… jangan lupa bawa fotografer beserta perlengkapannya! Karena sayang banget deh kalo jalan-jalan tapi ngga foto-foto. Perhatiin deh foto-foto last trip aku, kemudian bandingin sama foto-foto trip aku kali ini. BEDA BANGET KERENNYA. Pas aku ke Santolo itu, ngga ada yang namanya fotografer handal. Yah sekedar pencet tombol doang mah semua orang bisa… tapi kan ngga semua orang bisa ngatur settingan kamera, gimana bagusnya buat mengabadikan momen. Gitu-gitu deh… 🙂

Berikut foto-foto aku dan teman-temanku selama di Sawarna.

 

Timeline trip to Sawarna:

23.00 WIB – 05.45 WIB   Perjalanan ke Sawarna dengan 2 mobil

05.45 WIB – 16.00 WIB   Berbahagia menyambangi 4 pantai

16.00 WIB – 18.00 WIB   Perjalanan pulang ke Bandung

18.00 WIB – 18.15 WIB    Foto-foto sunset di pantai terakhir, selewatan jalan pulang -entah apa namanya

18.15 WIB – 01.30 WIB   Perjalanan pulang ke Bandung. MAAACEEEETTT!!!

 

IMG_0297Peta Lokasi Objek Wisata Sawarna

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s